Posted in Hubungan

Alasan Mantan Menghubungi

question-mark-460863_960_720 suarajakarta.co
Foto : http://suarajakarta.cos

Kalian tentunya penasaran bukan kenapa sih si mantan tiba-tiba datang begitu saja setelah menghilang sekian lama. Entah itu putusnya baik-baik maupun tidak. banyak diantara kita yang awalnya sudah move on eh pas mantan  tiba-tiba chat dan tanya “apa kabar” langsung deh  move on nya gagal. Kata orang-orang sih bukan rindu orangnya tapi kenangannya. Tapi yah tetap sama saja masih kebayang-bayang masa lalu.

Beberapa alasan mantan menghubungi kamu

Lagi Bosan

Untuk para perempuan di luar sana nih, jangan cepat baper yahhh. Bisa saja mantan kamu itu lagi bosan saja dengan kerjaaan makanya dia menghubungi kamu. Kalau cuma nanya kabar atau basa-basi saja yaahhh itu kan percakapan biasa saja. Jadi saran aja nih benteng hatinya diperokoh yaaaa.

Lagi rindu?
Emang mantan rindu??? ya iyaalah bisa saja guys, mantan itu kan juga manusia yang masih memiliki hati, jiwa, dan perasaan. Tapi eitsss jangan cepat baper dulu. Dia rindu bukan berarti dia ingin ngajak balikan lagi toh. Yaaah mungkin saja dia sedang melakukan sesuatu yang dulunya sama kamu jadi keingat lagi deh. Jangan baper yahh, penyakit mantan emang kayak gitu. kebanyakan gak tau diri.

Lagi ingat dosa

Penyakit ini nih banyak menghampiri para mantan. Mereka biasanya tiba-tiba saja ingat dosa akan kesalahannya ke kamu guysss. Contohnya saja mungkin mantan ingin nikah, namun masih kebayang dosa-dosanya sama kalian makanya tiba-tiba saja nge-chat yang ujung-ujungnya si mantan minta maaf. Saran sih yaa kalau ada kasus kayak gini dimaafin aja. Tak ada salahnya kan memaafkan toh Tuhan aja Maha Pemaaf masa kita yang cuma manusia biasa gak bisa guys.

Mungkin dia memang ingin balikan?

Kebanyakan para mantan yang ngajak balikan itu karena mereka tidak menemukan orang-orang setelah kamu yang benar-benar mengerti dia seperti kamu guys. Yahh namanya mantan juga manusia pasti dia akan mencari yang benar-benar cocok dan mengerti dia. Dan jika pengembaraannya setelah kamu tidak ada yang benar-benar dia harapkan pasti deh ujung-ujungnya mantan akan kembali lagi ke kamu guys. Entah itu karena mantan sudah terbiasa melakukan hal-hal kecil dengan kamu atau karena mantan juga memang belum bisa move on guys. Kalau kasus seperti ini terjadi ke kamu yaa itu sih hak kamu. Memafkan bisa tapi harga diri juga dijaga yah. Cinta yang baik itu adalah cinta saling menghormati. Jadi diingat-ingat lagi penyebab hubungan kalian berakhir. Intinya Cinta itu  tahu dimana jalan mereka akan  pulang. Benar gak?? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s