Cara Menghasilkan Uang melalui Survey Online Lengkap Bukti Penarikan ke Bank

Bagi kalian yang ingin mendapatkan pendapatan cuma dengan bermodalkan smartphone, kalian bisa mencoba beberapa survey online. Namun kalian harus sabar karena survey yang diberikan tiap platform berbeda-beda dan terkadang juga hanya beberapa dalam sebulan. Di tulisan ini, disini saya hanya menyebutkan survey yang saat ini masih saya gunakan ya.

  1. YOUGOV

Kalian bisa download aplikasinya di playstore ya. Untuk iOS mohon maaf karena saya tidak menggunakannya. Nantinya setelah melakukan pendaftaran, kalian wajib mengisi biodata kalian agar nantinya survey akan lebih sering dikirimkan.

Untuk aplikasi ini terbilang cukup lama, karena saya aktif mengisi survey sejak November 2020 dan baru bisa melakukan penarikan di bulan Februari 2021.

Untuk rewardsnya, hanya membutuhkan poin senilai 5000. Sebenarnya ini tidak terlalu besar karena poin yang diberikan untuk survet terkadang sampai 500 point. Hanya saja kelemahannya surveynya sangat jarang.

Nantinya, kalian bisa menukarkan poin kalian dengan :

-Donasi UNICEF

-Pulsa IDR 200.000

-Paypal SGD$25

-Tokopedia E-Gift Rp 200.000

Untuk penarikannya, saya melakukan penarikan ke paypal.

Bukti penarikan dari aplikasi YOUGOV

Bukti dana berhasil masuk ke akun paypal

Dan ini bukti penarikan ke rekening bank

gggg

Untuk penarikan ke rekening, akan dikenakan biaya fee ya.

2. SURVEYON

Berbeda dengan YOUGOV, di aplikasi ini sering mengirimkan survey. Namun untuk bisa mendapatkan survey dengan poin yang tinggi, biasanya dilakukan kualifikasi apakah sesuai dengan kriteria survey yang dibutuhkan. Namun kalian tidak perlu khawatir karena jika survey tidak memenuhi kriteria, kalian tetap akan diberikan poin.

Namun, untuk melakukan redeem, poin yang dibutuhkan jumlah besar yaitu minimal 11.000 poin untuk penarikan ke pulsa dan 20.000 poin ke paypal dengan nilai $2 dollar sehingga saat pertama kali melakukan penarikan, saya hanya melakukan penarikan ke pulsa.

Untuk aplikasi ini, saya sudah menggunakan sejak tahun 2016 namun sering mengabaikannya. Redeem yang saya lakukan dua kali melakukan penarikan ke pulsa dan satu kali melakukan penukaran ke paypal senilai $2. Bukti penarikan ke pulsa tidak bisa saya lampirkan karena sudha bertahun-tahun yang lalu sehingga tidak muncul di riwayat aplikasi.

Berikut bukti penarikan dari aplikasi Surveyon :

Bukti dana diterima di Paypal

Disini saya belum melakukan penarikan ke rekening bank karena minimal penarikan di paypal $10

3. MILLEU

Aplikasi ini baru saya gunakan di Maret 2021 sehingga sampai saat ini belum melakukan reedem. Namun beberapa review yang saya peroleh, aplikasi ini cukup bagus sehingga saya memutuskan untuk mencobanya.

untuk penarikan nya juga membutuhkan poin yang berbeda-beda seperti :
-Voucher dana Rp 50.000 = 15.000 poin

-Voucher Tokopedia Rp 100.000 = 20.000 poin

-Pulsa 100.000 = 200.000 poin

-Voucher Gopay Rp 100.000 = 20.000 poin

Untuk aplikasi ini, saya belum bisa menjelaskana lebih banyak karena saya masih baru. Namun untuk pengumpulan poinnya lumayan cepat

4. ATTAPOLL

Seperti dengan Milleu, saya juga masih baru dengan aplikasi ini. Namun beberapa review yang saya baca, aplikasi ini juga cukup menjanjikan asalkan sabar.

Di aplikasi ini, tidak memberikan poin melainkan langsung dollar. Namun dollar yang diberikan tiap survey terlalu sedikit seperti $0,001 atau ada yang $0,004. Sampai saat ini saya baru mengumpulkan $0,24 dollar.

Namun, untuk melakukan penarikan bisa dengan $3 dollar saja ya.

Leave a comment